1_20220305_180542_0000.png Kegiatan

Bhakti Sosial Satpol PP kukar dalam Rangka HUT Satpol…

Siaga 2 Tahun | 1392 view | 52 comments

Sabtu 05 Maret 2022, Dalam rangka HUT Satpol-PP Ke-72 dan SatLinmas Ke-60 dengan mengangkat tema Profesional dan Berintegritas mewujudkan penyelenggaraan Trantibum untuk Indonesia Maju dan Sehat.

Jajaran Praja Rescue Satpol-PP Kukar melaksanakan bhakti sosial gotong-royong memangkas dahan/ranting pohon serta pohon rapuh yang berpotensi tumbang pada saat cuaca buruk di sepanjang Jln. Mangkuraja, kegiatan ini dilakukan bersama Masyarakat Kelurahan Loa Ipuh dan didampingi langsung oleh lurah Loa Ipuh Bpk. Nadi Baswan, 










Bhakti Sosial,Gotong Royong Menebang Pohon Solusi Antisipasi Cuaca Buruk.
Pohon yang rindang tentu bisa bermanfaat bagi lingkungan maupun sebuah kawasan karena udaranya yang sejuk, namun ada juga pohon yang berpotensi mengganggu kenyamanan dan menimbulkan kekhawatiran bahkan bencana alam. Tidak adanya perawatan dengan baik akan membahayakan lingkungan bisa terjadi seperti rumah tertimpa pohon, kabel instalasi yang putus maupun kejadian kecelakaan lalu lintas, sudah banyak ditemukan kecelakaan akibat pohon roboh.
 
Kejadian pohon tumbang tentunya seketika dapat mengganggu terutama media yang terdampak. Oleh karenanya dalam antisipasi bencana lingkungan yang tidak dapat diprediksi Kelurahan Loa Ipuh bersama warga masyarakat serta Praja Rescue Satpol-PP Kukar melaksanakan pemangkasan dahan/ranting pohon di sepanjang  Jln. Mangkuraja.

Video Terkait:

Share this article

kc4.jpg

Siaga

Jika kamu ingin mengenal dunia, maka membacalah, Namun jika ingin dunia mengenalmu, maka menulislah

info@satpolppkukar.org

Kabar Terbaru

(52) Komentar

Tinggalkan Komentar