IMG-20211005-WA0017.jpg Kegiatan

Bimbingan teknis pembinaan dan pengawasan Arsip Dinamis di

Kukuh fajar Rimbawan 2 Tahun | 1254 view | 6 comments

Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan dan Pengawasan Arsip Dinamis Di Ligkungan Satuan Polisi Pamong Praja Kab.Kutai Kartanegara yang dilaksanakan pada Hari Selasa (05/10) dan di ikuti sekitar 40 orang, bertempat di Ruang Rapat Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Kutai Kartanegara.

Bertindak sebagai Narasumber adalah Hj. Aji Yuli Midriani,S.Sos ( Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kutai Kartanegara dan Endang Sri Wahyuni ( Arsiparis dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kutai Kartanegara ), dengan materi utama yang diberikan adalah Pengantar Kebijakan Pengelolaan Arsip (Undang-undang nomor 43 tahun 2009) dan Pengelolaan dan Penyusutan Arsip Dinamis. Sebagai penguat, dilakukan juga praktek langsung cara mengelola Kearsipan dengan baik.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Bpk.Yuliandris Suherdiman, beliau mengatakan dalam pengantar pembuka kegiatan ini.” tujuan dari kegiatan ini adalah Para Peserta Bimtek memiliki kemampuan dalam mengelola Arsip dengan baik, memahami dengan baik pentingnya Pengelolaan Arsip, mempunyai kemampuan untuk mengenali jenis-jenis Arsip dengan baik, dan dapat mengaplikasikan tata cara Pengelolaan Arsip yang baik dan benar di OPD SATPOL PP.
“Gerakan Sadar Arsip…………Arsip Hilang Aset Melayang”
SATPOLPPHUMANIS SATPOL PP SATUAN POLISI PAMONG PRAJA 

Share this article

kukuh1.jpg

Kukuh fajar Rimbawan

Jika kamu ingin mengenal dunia, maka membacalah, Namun jika ingin dunia mengenalmu, maka menulislah

kukuhfajar45@gmail.com

Kabar Terbaru

(6) Komentar

Tinggalkan Komentar