IMG-20210929-WA0042.jpg Kegiatan

HUT Kota Tenggarong, Satpol.PP Laksanakan Pembersihan Limbah Di Aliran…

Siaga 2 Tahun | 1106 view | 0 comments

TENGARONG—Sebagai bukti kecintaan terhadap Kota Raja Tenggarong, Satuan Polisi Pamong Praja memaknai Hari Jadi Kota Raja melalui Unit Praja Rescue melaksanakan bakti sosial yang dimulai dari pukul 08.00-15.00 wita dengan membersihkan limbah (sampah,enceng gondok dan lainnya) di sepanjang aliran sungai Mahakam Tenggarong, tepatnya di aliran sungai Jl. Kartini, Panjaitan hingga Jembatan bersejarah Jembatan Besi Tenggarong. 
Bakti sosial ini bertujuan untuk menjaga dan melindungi aliran sungai Mahakam dari pencemaran berbagai limbah (sampah, enceng gondok dan lainnya) sehingga kebersihan dan kemurnian kadar air Sungai Mahakam sebagai wujud nyata kecintaan terhadap Kota Raja Tenggarong.
Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Praja Rescue Satpol.PP atas pembersihan aliran sungai ini, semoga Satpol.PP selalu sukses, lancar dalam melaksanakan tugas serta saya berharap Satpol.PP lebih ditingkatkan lagi pelayanan kepada Masyarakat, ujar salah seorang warga disekitaran Jl. Kartini ketika melihat Praja Rescue sedang melaksanakan pembersihan.

Video Terkait:

Share this article

kc4.jpg

Siaga

Jika kamu ingin mengenal dunia, maka membacalah, Namun jika ingin dunia mengenalmu, maka menulislah

info@satpolppkukar.org

Kabar Terbaru

(0) Komentar

Tinggalkan Komentar