Backup_of_Backup_of_flyer_2023.jpg Kegiatan

Apel gelar Pasukan Penyerahan Bawah Kendali Operasi ( BKO…

HUMAS PRAJA KUKAR 2 Bulan | 219 view | 0 comments

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kutai Kartanegara H.Heldiansyah S.H.,M.H menghadiri Apel gelar Pasukan Penyerahan Bawah Kendali Operasi ( BKO ) Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat ( Satlinmas ) se-Kaltim kepada Kepolisian Daerah Kaltim dalam rangka Pemilu serentak tahun 2024 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kukar, Kamis ( 30/11/23 ).

Apel ini dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, juga dihadiri oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah M.Si, dan Pejabat Pemerintahan Kabupaten/ kota Provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima BKO Satlinmas oleh PJ Gubernur Kaltim Akmal Malik brsama Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiyono sebanyak 17.073 Personil, serta penandatanganan berita acara serah terima BKO Satlinmas Kukar oleh Bupati Kukar Edi Damansyah M.Si bersama Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena sebanyak 7.628 Personil.

Dalam amanatnya PJ Gubernur Kaltim mengatakan bahwa penyerahan pasukan BKO Satlinmas se-Kalimantan Timur ke Polda Kaltim adalah sebagai bentuk keikutsertaan Linmas dalam membantu pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 agar dapat berjalan dengan aman, tertib, dan aman. Pemilu adalah salah satu pilar demokrasi yang harus dipertahakan dan dikembangkan serta merupakan moment penting dimana rakyat berhak menentukan wakil-wakilnya untuk mengemban amanah dan mengawal pembangunan demi kesejahteraan bersama.

ia juga berharap keberadaan para Satlinmas ini akan memberikan tambahan kekuatan dalam segi pengamanan di setiap tahapan pemilihan umum dari kampanye hingga pemunggutan suara demi terwujudnya pemilu yang adil, bebas, dan jujur.

Share this article

HUMAS PRAJA KUKAR

Jika kamu ingin mengenal dunia, maka membacalah, Namun jika ingin dunia mengenalmu, maka menulislah

yaumilaqsharini2017@gmail.com

Kabar Terbaru

(0) Komentar

Tinggalkan Komentar